Minggu, 16 Oktober 2011

‎(News) ’2011 Asia Song Festival ” Memalukan Korea Dimata Internasional????

‎(News) ’2011 Asia Song Festival ” Memalukan Korea Dimata Internasional????








’2011 Asia Song Festival “, yang diselenggarakan di Daegu Stadium pada tanggal 15 Oktober, sedang diinterpretasikan oleh banyak orang sebagai bencana yang lengkap, karena banyak kesalahan2 teknis. Festival tahun ini merayakan ulang tahun ke-8, dan acara ini merupakan salah satu yang sangat-diantisipasi karena line-up menunjuka idola2 elit untuk perwakilan artis.

Selain itu, ada rencana untuk piala penghargaan untuk Asia’s Best Rookie‘ and ‘Best Artist‘untuk para idola2 yang layak. Karena acara bertahap internasional, bahkan masalah kecil akan dinilai sebagai ‘tidak profesional‘, yang merupakan kasus untuk acara tahun ini sebagai tahap dari sejumlah bencana yang terjadi pada malam hari.

Pertama, acara itu direncanakan akan mulai pukul 05.00 PM dengan tampilan dari idola2 pendatang baru, tapi ditunda ke pukul 05:40 PM. Itu adalah pengalaman yang tidak nyaman bagi penyelenggara, untuk 400 wartawan dan 40.000 pengunjung tidak sabar menunggu di tengah hujan.

Tidak ada tempat penampung yang disediakan, sehingga penonton harus tetap di kursi mereka selama berjam2 di tengah hujan lebat. Keluhan gencar disuarakan, karena mereka banyak yang menduga bahwa pihak penyelenggara mungkin sudah ada mempersiapan tempat lain , terutama saat hujan yang diperkirakan beberapa hari sebelum acara.

Ini hanyalah awal masalah mereka. Pertunjukan untuk SNSD dan Super Junior banyak mengalami kesalahan teknis, salah satunya yaitu memaksa SNSD untuk menghentikan penampilan mereka dan mulai lagi. Di samping semua ini, ada konflik antara wartawan dan penjaga keamanan. Tahun ini di Asia Song Festival ‘yang akan disiarkan ke lebih dari 40 negara dan dengan demikian wartawan yang bersaing untuk advanteous tempat yang memberikan pandangan yang lebih baik dari panggung. Keamanan begitu ketat, wartawan memiliki masalah menyaksikan acara itu sendiri.

Dengan semua masalah utama yang dihadapi Korea tahun ini, tuan rumah tahun depan untuk ‘Asia Song Festival’ akan harus meningkatkan dan berhati2 untuk tidak membuat kesalahan yang sama

Source + Photos: Osen via Naver

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

http://www.clickwinks.com/advertiser-ad-statistics.php?statistics=day&Submit=Show+Statistics http://www.clickwinks.com/geographical-distribution.php