Rabu, 05 Oktober 2011


[News] Jang Keun Suk "Nama Fans-ku adalah EELS"

Jang Keun Suk mengatakan bahwa ia selalu menyebut para penggemarnya Korea dan Jepang 'Eels. " 

Pada konferensi laporan produksi untuk film barunyaYou're My Pet (disutradarai oleh Gon Kim Byung, diproduksi oleh Rudence Produksi) pada tanggal 4, ia berkata, "saya sebut Eels penggemar Korea-ku dan juga melakukan hal yang sama untuk penggemar Jepang saya. " 

Ia melanjutkan, "Aku suka belut banyak dan saya selalu memilih belut ketika saya ingin memiliki makanan stamina," dan menambahkan, "karena penggemar saya selalu memberi saya energi seperti makanan stamina, saya menyebutnya belut.

Dia juga mengatakan, "jadi aku menelepon mereka sekarang Eels generasi (datang dari Girls 'Generation)" untuk lelucon, tetapi tidak ada yang tertawa malu-malu ia berkata, "itu tidak menyenangkan," menjadi malu. 

You're My Pet, dibintangi Jang Keun Suk dan Kim Ha Neul, adalah sebuah komedi romantis tentang seorang pemilik yang kuat (diperankan oleh Kim Ha Neul) dan hewan peliharaan manis Momo (diperankan oleh Jang Keun Suk), yang siap akan dirilis pada November. 


Source: TV Report via En.Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

http://www.clickwinks.com/advertiser-ad-statistics.php?statistics=day&Submit=Show+Statistics http://www.clickwinks.com/geographical-distribution.php