Rabu, 05 Oktober 2011


Rabu, 05 Oktober 2011


[News] K-STAR News mengekspos rahasia di balik kesuksesan Jang Keun Suk !!!

SBS E!TV’s K-STAR News akan mengungkapkan bagaimana Jang Keun Suk menjadi begitu sukses, membuat akalnya dan penampilan ke dalam merek. 

Acara ini bertemu kenalan Jang dan mencoba untuk mencari tahu apakah Jang dilahirkan dengan bakat dan pesona. Rising star Jang bekerja sebagai aktor dan penyanyi dan menjadi populer sebagai Bintang Korea atas, "Yon Sama". Baru-baru ini, Jang muncul di program hiburan dengan pembicaraan cerdas nya. 

Jang melompat ke bidang hiburan sebagai model anak ketika ia berusia enam tahun. Dia dikenal karena penampilannya yang tampan sejak kecil, tetapi banyak orang tidak suka kepadanya karena mengatur foto dan komentar di homepage mobilnya. 

Namun, dengan tampil di berbagai serial TV termasukBeethoven Virus dan You Are Beautiful, Jang membuat titik balik sebagai seorang aktor. Juga, Jang menjadi selebriti mencari dengan karakteristik yang unik. 

Selain itu, acara juga akan layar K-STAR Penghargaan yang berasimilasi isu-isu panas dan situasi memalukan bintang terkenal. K-STAR Berita dapat dilihat di SBS E! setiap TV Jumat di 10:00


Source: Starnews via en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

http://www.clickwinks.com/advertiser-ad-statistics.php?statistics=day&Submit=Show+Statistics http://www.clickwinks.com/geographical-distribution.php