Rabu, 05 Oktober 2011


Rabu, 05 Oktober 2011

[News] Kim Ha Neul, "Jang Keun Suk adalah aktor bijaksana"

Aktris Kim Ha Neul baru-baru ini berbicara tentang Jang Keun Suk

Pada tanggal 5, Kim menghadiri konferensi pers untuk film You Are My Pet dan berkata, "Saya melihat serial TV Jang dan saya pikir Jang adalah orang yang sangat bijaksana."

Dia menambahkan, "Ia sangat baik ketika kami bersama-sama syuting dan aku menyadari dia adalah teman yang sangat bagus."

Kim juga berbicara tentang acara TV One Night and Two Days. Dia berkata, "Setelah saya muncul di acara banyak orang di daerah pedesaan saya banyak diakui . 

You Are My Pet adalah tentang seorang wanita karir yang memenuhi anak laki-laki dan menimbulkan dia sebagai peliharaannya. Film ini akan dirilis pada bulan November.


Source: Starnews via en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates

http://www.clickwinks.com/advertiser-ad-statistics.php?statistics=day&Submit=Show+Statistics http://www.clickwinks.com/geographical-distribution.php